Home » » KKM

KKM







Nama Sekolah               : SMK NEGERI 1 WONOSEGORO
Mata Pelajaran              : KK TMM
Kelas/Semester             : XI/1


Kompetensi
Dasar
Indikator
Kriteria Penentuan KKM
KKM
Kompleksitas
Sumber Daya Dukung
Intake Siswa
1.     Mengedit gambar digital
-     Menggunakan istilah yang benar untuk gambar digital dalam konteks yang spesifik
-     Menggunaan range format file grafik, manajemen file dan sistem pemindahan ditampilkan secara benar, termasuk penyimpanan, importing, exporting, dan pemindahan gambar digital sebagai file elektronik
-     Mengidentifikasi Program software untuk mengedit grafik bitmap dan vektor kontemporer dan fitur-fiturnya dijelaskan
-     Mengidentifikasi Properties gambar vektor dan bitmap dan fitur-fiturnya dijelaskan
-     Menampilkan tampilan Konversi dari bitmap ke gambar vektor dan sebaliknya untuk pekerjaan spesifik
-     Mengoperasikan Peralatan scanning secara benar untuk mengkonversikan nada atau garis gambar berkelanjutan ke data digital, dengan memperhatikan detil nada, halftone, resolusi dan koreksi gambar

68


70







70




68



70




68
70


68







72




70



68




72
72


72







68




72



70




70
70


70







70




70



70




70
2.     Menggunakan software grafik multimedia 2D
-     Menilai dan memilih Software 2D yang sesuai untuk media yang diperlukan (hard copy atau layar)
-     Menampilkantampilkan pemasukan dan pengeluaran software grafik yang dipilih dan peralatan dan fitur-fitur program digunakan secara benar
-     Mengedit dan memanipulasi grafik ditampilkan dan peralatan dan fitur-fitur program digunakan secara benar
-     Menyimpan dan membuka Grafik menggunakan format file yang telah dipilih

68


70







70




68



70
70


68







72




70



68





72


72







68




72



70





70


70







70




70



70
3.     Menciptakan design grafik multimedia 2D
-     Menilai Suatu design sederhana untuk solusi gambar digital yang sesuai
-     Menggabungkan Grafik yang prinsip desain diciptakan menggunakan software yang telah dipilih untuk menghasilkan grafik vektor atau bitmap dan karya seni digital
-     Menampilkan Teknik karya seni digital 2D termasuk cara penggunaan painting, editing dan pallet yang benar
-     Menyusun karya seni dan mozaik digital diciptakan dengan menyesuaikan mode gambar, resolusi, modifikasi gambar menggunakan filter, memilih mode warna yang sesuai untuk hasil dan membuat halftone serta pemisahan warna untuk prosedur percetakan yang relevan
-     Mengedit Desain grafik (ditekankan dan ditambahkan) menggunakan teknik pemilihan yang akurat, special effect, cropping dan resize gambar dan disimpan menggunakan software yang telah dipilih
-     Menyatukan Elemen desain grafik ke dalam rangkaian multimedia
-      
68



70







70





68




70



68







72





70









72



72







68





72









70



70







70





70




4.     Menampilkan karya seni digital 2D
-     menguji dan Menjalankan Grafik sebagai bagian dari tampilan multimedia
-     menyiapkan Gambar digital secara professional untuk tampilan multimedia menggunakan ‘mount cutter’
-     memberi Grafik judul dan dilaminating sesuai ukuran tampilan
-     Menampilkan Karya seni digital besar yang tidak berwarna dibawah screened glass atau Perspex
-     Mempublikasikan Gambar secara elektronik bila diperlukan
-      
68



70





70



68




72




70



68





72



70




68









72



72





68



72




70









70



70





70



70




70






Mengetahui,
Kepala SMK NEGERI 1 WONOSEGORO




Suyatna, S.Pd,M.Pd
       NIP. 19670512 198903 1 008             


Guru Mata Pelajaran,




Heri Purwanto


Share this video :

0 komentar:

Posting Komentar